0852-5756-6933, Workshop Pelatihan Powerpoint untuk Guru di Malang

Pages

0852-5756-6933, Workshop Pelatihan Powerpoint untuk Guru di Malang

Workshop Pelatihan Powerpoint untuk Guru di Malang. Perkembangan  Teknologi  Informasi  sangatlah berkembang pesat saat ini, apalagi di masa-masa seperti sekarang ini. Yang dimana segala aktifitas sudah mulai mengarah ke online mulai dari aktifitas Jual Beli, Bekerja, Meeting, Wisata, Pertemuan-Pertemuan ataupun hal-hal lainnya, semuanya sudah diarahkan ke online. Begitupun juga dengan Dunia Pendidikan dan Pembelajaran.


Yang jadi permasalahan adalah masih banyak pengajar-pengajar, guru-guru ataupun pendidik-pendidik yang cara dan media pengajarannya masih konvesional, belum bisa mengikuti perkembangan jaman. Sehingga karena sudah tidak relevan lagi dengan kondisi sekarang ini, pada akhirnya para siswa ajar ataupun Siswa Didiknya kurang bisa memahami secara efektif atas pembelajaran-pembelajarannya.


Baca Juga:
  • Apa itu Powerpoint
  • Apa yang di maksud dengan Powerpoint
  • Bagaimana Cara Membuat Powerpoint
  • Kegunaan dan Manfaat Powerpoint
  • Tempat Belajar Powerpoint di Malang


Padahal Media Pembelajaran adalah salah satu aspek yang berpengaruh dalam proses kegiatan belajar mengajar. Media pembelajaran yang tepat dan baik dapat membantu siswa memahami materi, mengatasi kebosanan dalam belajar dan meningkatkan motivasi belajar siswa.


Maka dari itu para guru pun diharapkan mampu untuk mengembangkan media pembelajaran yang baik supaya kegiatan belajar mengajar lebih menarik dan efektif. Salah satu cara untuk mempelajari pengembangan media adalah dengan mengikuti pelatihan ataupun workshop. Tujuannya agar Skill ataupun Ketrampilan para Guru ataupun pengajar bisa sesuai dengan kondisi saat ini. Salah satunya adalah Pelatihan Powerpoint untuk membuat Media Pembelajaran untuk para Guru.


Apa sih Powerpoint itu?  

PowerPoint adalah program presentasi yang dikembangkan oleh Microsoft. PowerPoint disertakan juga dalam rangkaian Microsoft Office standar seperti Microsoft Word dan juga Microsoft Excel. PowerPoint ini dibuat oleh Robert Gaskins dan Dennis Austin, awal-awal ketika mereka bekerja untuk perusahaan software bernama Forethought Inc. sebelum akhirnya dibeli oleh Microsoft. Meski dikembangkan oleh Microsoft, PowerPoint ini tidak hanya terbatas untuk sistem operasi Windows saja. PowerPoint juga bisa digunakan di perangkat Macintosh (Mac) besutan dari Apple.


Kegunaan dan Manfaat Powerpoint

  • Menghasilkan efek visual yang lebih baik.
    Dengan PowerPoint, presentasi yang Anda tampilkan bakal menjadi lebih menarik dan meningkatkan fokus audiens Anda. PowerPoint juga mampu memberikan gambaran, audio, dan video dalam satu tampilan sekaligus. Sehingga menghasilkan efek visual yang lebih besar dan tentunya bakal lebih menarik lagi. Dan tidak hany itu saja, Visual serta audio ini pun juga dapat membantu Anda untuk lebih improvisasi dan interaktif dengan audiens. 

  • Kolaborasi
    Menggunakan PowerPoint Anda bisa bekerja sama dengan orang lain secara kolaboratif untuk sebuah pekerjaan. Misalnya dalam satu team masing-masing orang mampu berkontribusi pada presentasi yang sama. Caranya, dengan membuka tab "Review" di bagian atas program dan mengklik tombol "New Comment", dan di sana masing-masing anggota dari kelompok ataupun team Anda dapat meninggalkan catatan serta mengatur ulang posisinya di layar untuk dilihat oleh peserta lain.

  • Fleksibilitas
    PowerPoint dapat digunakan untuk berkomunikasi ke audiens agar lebih efektif kembali. Slide PowerPoint sepenuhnya dapat disesuaikan agar sesuai dengan kebutuhan persentasi. Di dalamnya, pengguna PowerPoint ini pun bisa mengatur seperti apa bentuk secara visual dari produk presentasinya, apakah dengan teks yang padat, banyak gambar, menyematkan video, menyematkan audio ataupun mengkombinasikan dari semua visual yang Anda inginkan. Keren bukan?

  • Mempermudah penyampaikan presentasi
    Dengan adanya PowerPoint, Anda bisa menyampaikan maksud dan tujuan, jauh lebih mudah dan cepat. PowerPoint menyediakan berbagai macam template yang bisa digunakan sesuai dengan keinginan untuk menulis atau menggambarkan apa yang sebenarnya akan Anda sampaikan. Aneka Free Template Presentasi pun bisa Anda dapatkan di Google.


Ngomongin tentang Powerpoint, apakah Anda Ingin Belajar dan ikut Pelatihan Powerpoint? Jika ‘Iya” Anda bisa Undang kami untuk bisa membantu Anda belajar dan up grade skill tentang Powerpoint.


Anda bisa Hubungi Disini:


IMPro Digital 

Telp/WA: 0852-5756-6933

Telp/WA: 0852-5756-6933

Website: http://kursusinternetmarketing.improduk.com