0852-5756-6933, Jasa Digital Marketing Agency di Malang

Pages

0852-5756-6933, Jasa Digital Marketing Agency di Malang

Jasa Digital Marketing Agency di Malang. Era sekarang ini jika ingin memperluas pasar dan memenangkan persaingan dalam dunia bisnis, tidak boleh hanya menggunakan Pemasaran-Pemasaran Offline saja. Harus didukung juga pemasaran online dalam kegiatan promosinya. 


Inovasi atau Mati!

Ya itulah sebuah slogan yang benar-benar jadi perhatian untuk kita semua, saya dan Anda. Jangan sampai karena kita tidak mau berinovasi, kita tidak mau beradaptasi, pada akhirnya Bisnis ataupun Usaha kita mati karena tidak mampu bersaing di era-era jaman sekarang ini. Yang notabene semuanya sudah Go Online. Sudahkah usahamu Go Online?

Sebuah pertanyaan yang menarik dan bisa menjadi bahan evaluasi untuk Anda yang usahanya masih belum Go online. Jangan sampai terlambat. Jangan sampai tertinggal dengan kompetitor-kompetitor dan pesaing Anda diluaran sana. Jangan sampai menyesal!

Baca Juga:

Apa sih Digital Marketing itu?

Pengertian digital marketing adalah suatu strategi pemasaran yang menggunakan media digital dan internet. Itu definisi menurut saya, tentunya diluaran sana ada banyak definisi-definisi dan pengertian lainnya.

Manfaat Digital Marketing

  • Penyebaran lebih Cepat
    Strategi pemasaran dengan menggunakan media digital dapat dilakukan dengan sangat cepat, bahkan dalam hitungan detik. Selain itu, Digital Marketing juga dapat diukur secara tepat dan akurasinya lebih tinggi dibandingkan dengan offline.

  • Kemudahan Evaluasi
    Dengan menggunakan pemasaran online, hasil dari rangkaian aktifitas pemasaran dapat dengan mudah diketahui. Informasi seperti berapa lama produk Anda ditonton, berapa banyak orang yang melihat produk Anda, berapa persen konversi penjualan dari setiap iklan dan sebagainya itu semuanya sangatlah mudah diketahui, berbeda jika dengan offline.

    Setelah mengetahui data dan informasinya, selanjutnya Anda dapat melakukan evaluasi mana iklan yang baik dan mana yang kurang baik. Sehingga Anda dapat memperbaiki untuk kedepannya.

  • Jangkauan Lebih Luas
    Kelebihan berikutnya adalah jangkauan geografis dari Digital Marketing yang luas. Anda dapat menyebarkan promosi Anda ke seluruh dunia hanya dengan beberapa langkah saja dengan mudah hanya memanfaatkan media internet.

  • Murah dan Efektif
    Dibandingkan dengan pemasaran offline atau tradisional, tentu saja digital marketing jauh lebih murah dan efektif. Biaya anggaran yang yang dihemat dapat sampai 40%, hal tersebut menurut penelitian dari Gartner’s Digital Marketing Spend Report. Selain itu, survey juga menunjukkan bahwa 28% pengusaha kecil akan beralih ke digital atau online karena memang terbukti lebih efektif.

  • Membangun Nama Brand
    Dengan Digital marketing Anda akan terbantu untuk membangun nama brand dengan baik. Eksistensi dunia maya dengan keberadaan brand Anda sangatlah penting karena orang akan melakukan pencarian online sebelum membeli produk Anda.

Digital Marketing ini cocok untuk siapa saja. Misalnya untuk Anda pengusaha, pebisnis yang ingin merambah usahanya ke Online, Karyawan yang ingin up grade skill seputar Pemasaran Online, Guru/ Pengajar/ Dosen ataupun lain sebagainya yang ingin update seputar Digital Marketing ataupun profesi-profesi yang lain sebagainya.

Ingin Belajar Digital Marketing tapi bingung harus kemana?

Jangan kuatir, jika itu masalah Anda, Anda sudah berada di halaman yang tepat. Karena IMPro Digital akan membantu Anda belajar tentang Digital Marketing mulai dari A-Z di Kelas Privat Digital Marketing.

Detail apa saja yang akan Anda pelajari nantinya disini

  • Mindset ketika terjun dalam dunia Digital Marketing
  • Riset Online, meliputi Riset Produk, Riset Pasar, Riset Kompetitor bahkan sampai dengan Riset Keyword ataupun Kata Kunci
  • Content Marketing. Anda akan belajar bagaimana membuat konten-konten untuk kebutuhan aktifitas marketing Anda mulai dari desain statis sampai dengan desain animasi.
  • Video Marketing
  • Social Media Marketing
  • Marketplace
  • Website
  • .. dan wawasan-wawasan keilmuan lainnya. Full Praktek!
Anda bisa Hubungi Disini:

IMPro Digital 
Telp/WA: 0852-5756-6933
Telp/WA: 0852-5756-6933